Pages

Senin, 07 Oktober 2013

Awal Mula PES dikelas!.

         Gua disini panggil aja iqbal pengen cerita tentang pengalaman sama yang namanya PES dimasa gua sekolah. Gua disini gasendirian soalnya gua sama teman-teman yang lain yaitu sebut aja eko, ervan, ojan, rozy, azhar, sama zidan alias rafid.

            Yang pertama awal mula PES ini karena gua bawa laptop keseolah dan mulai nyoba ngenalin PES. Awalnyasih cuma jadi hiburan doang nih game tapi karena ada hasutan dari ervan yang kata-katanya gaada habisnya mulai dah menghalalkan segala cara wkwk. Mulai dari lomba PES nama kerennya tapi sebuat aja isian. Isian ini mulai melekat ke gua dan kawan-kawan karena hasutan si ervan yang ngomong “kalo lomba mah halal mana dosa duitnya” dan gua pun seketika percaya. Mulai dari main pas istirahat sama jam kosong keterusan nyumput-nyumput main walaupun ada guru (kebiasaan buruk jangan ditiru)

            Isian dimulai waktu ada jam kosong dan pasti ada jam kosong tuh setiap harinya. Pertama cari orang dulu yang mau main biar dapetnya seger tuh. Nah yang kedua ini rebutan tim besar dan tim yang ratingnya tinggi biar gampang tuh menangnya.
Tim yang biasa dipake:
-          Iqbal (Santos FC, Manchester United,Fiorentina)
-          Ervan(Manchester City, Barcelona,Napoli)
-          Ojan(Bayern Munich, Real Madrid)
-          Eko (Real Madrid, Barcelona)
-          Zidan(Real Madrid, Beyarn Munich)
-          Azhar(Arsenal)
-          Rozy(Manchester United, Zenit)
Kebanyakan tim besar tuh yang digunain wajarrr namanya juga isian malu toh kalo kalah. Dan Cuma iqbal, ervan sama rozy tuh yang berani pake tim kecil, wajar soalnya mereka cari seru bukan cari duit haha. Kalo liat dari tim-timnya sih kalian bisa tau kan mana tim yang paling sering juara dan gak.

            Pertandingan yang paling seru itu yaaaa FINAL. Soalnya difinal kalo orang yang lo dukung menang tuh pasti deh dapet bagian *trik biar garugi. Kebanyakan dilaga final ini saling dukung mendukung dan saling sorak  menyorak. Dan yang paling enak itu kalo orang yang kita dukung menang, soalnya pasti tuh dikantin makan gratis tapi kalo orang yang lo dukung kalah ya terpaksa gigit jari hahah.

            Isian ini udah dilarang sih sama temen sekelas tapi mau gimana lagi udah jadi makanan tiap hari geh jadinya gak bias lagi dihindari paling dikurangin. Isian ini juga nyebar kekelas-kelas lain sampe kadang ada pertandingan antar kelas haha. Dan isian ini juga kebawa sampe kelas 9 dan isian dikelas 9 yang paling seruu, soalnya yang ikutan makin banyak dan makan seger dapetnyaaaa.


Sekian nih cerita yang gajelas dari kelas lama gua dan gua mohon jangan ditiru yaaaaaa!.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts